Friday, 2 January 2015

GAMBAR PRAMUGARI AIR ASIA JALANI LATIHAN DALAM AIR



MELIHAT BAGAIMANA PRAMUGARI AIR ASIA MENJALANI LATIHAN DALAM AIR | Saat naik pesawat kita disambut oleh cabin crew dengan ramah. Cukupkah senyum ramah menenangkan hati penumpang?

Sering terselip di hati kita sebagai penumpang, jika terjadi permasalahan selama penerbangan, apakah para crew cabin tersebut, di sebalik senyum ramah mereka, mampu mengatasi permasalahan yang terjadi? Apatah lagi jika kita menumpang pesawat yang berstatus Low Cost Carrier seperti Air Asia.

Jika itu kerisauan anda, maka usir jauh-jauh kerana ternyata setiap pramugari ini adalah terlatih untuk membantu anda di saat-saat kecemasan.


Berikut beberapa latihan yang perlu dilalui oleh para cabin crew di akademi pramugari Air Asia di Asian Aviation Centre of Excellence, Sepang, Malaysia.


Para cabin crew mendapat training selama 2 bulan penuh di Asian Aviation Centre of Excellence, Malaysia, dan dilanjutkan sehingga 5 bulan di negara masing-masing (bagi cabin crew dari negara lain). Setelah 6 bulan barulah para cabin crew ini dibenarkan melayani penumpang di atas pesawat. Setiap tahun mereka akan di-refresh, sehingga mereka selalu terlatih sepanjang masa.



Cabin crew AirAsia sedang bersiap memberi petunjuk keselamatan penerbangan.


Menerima arahan dari instructor menyelamatkan penumpang.


Menutup perahu darurat dengan kain di atasnya.


Membuka kembali dan melipat kain penutup.


Turun ke laut menyelamatkan penumpang.

No comments:

Post a Comment